Tips Menambah Rasa Sayang Adalah Dengan Pisah Dulu

Tips Menambah Rasa Sayang Adalah Dengan Pisah Dulu

Tips Menambah Rasa Sayang Adalah Dengan Pisah Dulu percaya deh, benar sesuai judulnya.

Membagi pengalaman pribadi yang mana saya tidak terlalu punya banyak pengalaman dalam hal relationship, maka ini menjadi jaminan bahwa judul ini sahih. Shah, Shahih banget…

Mengapa harus pisah dulu?

Dari pengalaman saya yang seringkali bertengkar kalau bareng bareng. Huueh, pisah dulu adalah salah satu satunya jalan biar masing masing sadar kalau tidak saling membutuhkan #eh

Ealaah, malah jadi pisah selamanya? Enggak laah, kan ada yang namanya hidup itu tak selamanya indah. Hubungan juga begitu, tidak selamanya berantem, ada yang namanya berpisah, jadinya gak berantem lagi kan? #eh kok malah tambah seram.

Ah, biar bagaimanapun pembaca yang budiman. Percaya deh, ketika berpisah, perasaan kita akan semakin bertambah. Otomatis bertambah benci, apalagi kalau ditambah selama berpisah, tidak ada komunikasi, sehingga pikiran bisa ke mana mana merajalela berpikir yang macam macam tidak tidak iya iya.

Begitulah seluk beluk dalam berhubungan dengan manusia. Berhubungan dengan Tuhan saja kita masih sering salah menerjemahkan kehendakNya, apalagi dengan sesama manusia? benar?

Maka dari itu, dalil tentang menumbuhkan rasa sayang dengan berpisah dulu, shahih akan menyebabkan hubungan anda semakin renggang atau mungkin bisa jadi semakin kuat kokoh bak salah satu merk semen kita kalau ditambahi air.

Foto ini hanya pemanis hubungan yang sedang pahit pahitnya. Barangkali dengan begini, rasa ini akan semakin memelas #eh, puitis gak yah ini?

Perpisahan ini semoga akan menjadi pertemuan yang disegerakan #ngareep, padahal semalam ada terdengar suara cewek di balik voice note dari seberang sana.

BACA JUGA  Pelaut | Kelas ETO | Cara Menggunakan ESS Electromechanical Systems Simulator

Ah Sudahlah, ich liebe dich Mein TomAss… Sehr.. Mehr. Yang artinya, Berpisah dulu bertemu kapan kapan.

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji
  2. Top Promotion Cruise
  3. Belajar Digital Marketing, Gratis
  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri
  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

Leave a Reply