Sekolah dan Agen Kerja Luar Negeri di Balikpapan kontak 08115995950

Temans di Balikpapan, saya baru kembali ke Indonesia dari Coppenhagen, Denmark. Saya disembark dari Denmark setelah 10 bulan mengelilingi Negara Negara di Eropa, Eropa Timur, Timur Tengah, Asia Selatan sampai ke Asia Tenggara.

Kalau bisa saya sebutkan, negara negara yang telah saya kunjungi adalah:

Norwegia, Denmark, Kroasia, Rusia, Malta, Yunani, Jordania, India, Muscat, Dubai UAE, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Langsung saja, saya bisa keliling dunia dengan kapal pesiar Jerman adalah karena usaha dan support dari sekolah tempat saya belajar yang bekerjasama dengan agency yang kredibel.

Anti Calo, tanpa pembayaran yang tidak wajar. Uang pendaftarannya ajah cuma Rp.150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu) yaah?! Gak ada lebih lebihan enol-nya. 😀

Dan berbeda dengan banyak sekolah pelayaran lain yang melepas lulusannya cari kapal sendiri, sekolah ini merekomendasikan kapal untuk kita. User user kapal pesiar rute luar negeri datang ke sekolah ini dan melakukan interview di Sekolah. Pekerjaan yang mendatangi kita jika kita adalah lulusannya, yang penting kita pun proaktif dan komunikatif dengan sekolah.

Sekolah tersebut adalah:

DUTA SAMUDERA INDONESIA (DSI)

Berikut Profil DSI

Beberapa foto pemanis saya di berbagai negara ini barangkali bisa memotivasi teman teman.

Rusia dan Malaysia. Sengaja saya gabung, foto foto saya di dua negara ini paling sedikit. Kesan saya tentang Rusia? Imigrasinya seram. :'(

Malaysia, seringlah ke sini buat belanja, banyak barang bagus harga murah di Malaysia. Saya bandingkan harga dan kualitas. di Malaysia (Kuala Lumpur) saya pernah beli baju bagus seharga 11RM (kurang lebih 40.000IDR) yang di Indonesia itu dijual seharga 250.000IDR. Barang sama persis. hufth.

BACA JUGA  Bali | Where to Buy Souvenirs and Gifts in Bali, No Cheat No Bargain With Fixed and Cheapest Price

Denmark. Negara yang jarang banget ada orang gemuknya. Orang sana sudah menjadi tradisi ke mana mana dengan sepeda. Pantas saja body body-nya bagus bagus. Bikin iri.

Aqaba, Jordania. Kesan saya tentang kota ini adalah…. Pasir. Badai pasir sering terjadi di kota ini.

Nah, yang ini kalau lagi offduty, saya suka nongkrong di area kolam renang di lantai paling atas atau main main ke lapangan basket. Atau sering juga nongkrong ke Restoran. Teman teman kerja berasal dari banyak Negara pulak. Kita jadi lebih mengenal kultur negara lain.

Jangan sungkan klik WA saya yang nongol nongol di web ini yah?!. atau kontak langsung ke nomor saya 08115995950

Boleh juga langsung datang ke alamat DSI:

Citraland Celebes blok H1

Jl. Tun Abdul Razak, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Banyaak banget siswa DSI dari berbagai daerah seIndonesia, dari Sumatera sampai ke Timur Indonesia.

p.s:

Jangan lupa sms ke nomor 08115995950 dulu yah untuk dapat diskon uang semester dari DSI.

Leave a Reply