Mengapa Beruntung Punya Teman Crew Kapal Pesiar

Mengapa Beruntung Punya Teman Crew Kapal Pesiar

Saya langsung to the point, mengapa untung banget kalau punya teman kerjaannya crew di kapal pesiar. Apalagi bagi yang saudaranya crew kapal pesiar. Tau gak kalau untuk 7 hari trip dengan kapal pesiar, para turis ngabisin 3000euro sampai 10000 kurang lebih, itu kalau di Indonesia sudah dapat satu buah rumah loh. atau tanah minimal setengah hektar lah ini. Tetapi kalau punya teman yang memang crew di kapal pesiar, dari 3000euro duitnya bisa hanya 70 euro saja yang harus dikeluarkan untuk perjalanan dengan kapal pesiar. Itu baru satu alasan, banyak alasan lainnya mengapa punya teman yang kerjaannya sebagai crew kapal pesiar itu untung gede.

Nah, langsung saja yah, apa saja sih untungnya punya teman yang kerjaannya di atas kapal dan mengapa?

  • Boleh Naik Kapal Pesiar Yang Super Ketat dan Mahal Secara Gratis

Saya ambil contoh temen saya yang gokil ini ajah deh. Dia crew kapal pesiar AIDA punya Jerman. Kapal ini memiliki 13 kapal besar dengan rute kelilingi benua dan negara negara seksi dan touistable banget. Terus dia pacarin anak gadis orang. Nah, anak gadis orang yang lugu belia dan cantik ini, diajaklah sama teman saya ini, ketika salah satu kapal AIDA sandar deket Indonesia. skefo, ada dua kapal pesiar kapasitas 3000 penumpang yang masuk ke pelabuhan Indonesia, yakni di Bali dan Surabaya, juga mampir di Malaysia dan Singapura, jadi crew Indonesia boleh ke port port persinggahan itu untuk sekedar berkunjung ketika sedang libur sekalipun.

Gak tau yah kalau anak gadis ini sadar gak kalau untuk naik ke atas kapal pesiar dia harus deposit puluhan juta dulu. Dan si anak gadis ini bebas dong naik ke atas kapa pesiar, diajak keliling, nikmati fasilitas di atas kapal, yang semuanya gratis, gegara si anak gadis ini ditaksir cinta gila sama teman saya yang gokil ini. Secara dia crew dong yah?! Itupun posisi crew yang sedang berlibur dan off duty, tetapi karena kapalnya ada sandar di deket kampung dia, nah, jadilah semua ini diatur sedemikian cintah.

BACA JUGA  Ayo Intip Apa Saja Yang Ada di Atas Kapal Pesiar

Romantis kan teman saya ini? ini salah satu karakter anak crew kapal pesiar yang akan saya jelasin selanjutnya.

 

  • Crew Kapal Pesiar Tingkat Sabar dan Penyayangnya Gak Ada Tandingan

Nah, bahkan sebagai teman pun, memiliki teman yang kerja di kapal pesiar ini luar biasa benefitnya. Karakter utama crew crew kapal adalah, penyayang, gak malas (sumpah, anti malas banget kalau kerjaannya crew), suka nraktir kalau pas lagi libur, royal banget, kebanyakan polos dan nurut kalau dinasehatin sama orang darat. Perihal kesetiaan, sumpah, yang ini entahlah #eh

Yang itu sih yaah, pribadi masing masing lah yaaa…

 

  • Gak Rese’

Temukan crew kapal pesiar yang reseh itu sulit banget. Soalnya boro boro mau ngurusin kehidupan orang, kebanyakan crew kapal pesiar ngabisin waktu 8 bulan di atas kapal, terus 2 bulan libur di darat itu harus diatur biar bisa bikin keturunan atau urus keturunan dan urus dokumen dokumen sama medical untuk naik lagi. Kebayang kan?

Beneran gak ada waktu untuk rese’ in tetangga atau sejenisnya itu. Apalagi sampai harus jambak jambakan rambut sama mama nina yang pinjam sendok sayur gak balik balik. Gak bakal diurusin itu.

  • Royal

Kebayang kalau kamu punya teman yang hidupnya banyakan di negara orang, dan lebih banyak lagi waktunya abis di laut, terus dikasih kesempatan buat injak darat secara penuh selama sebulan. Kebayang kan? pasti royal gila. Nah, kalau temenan sama crew kapal, yaaa, pasti lah kena percikan gila daratnya.

 

(dih, baru punya temen ajah, untungnya begini, gimana kalau suami, istri, atau anak yang kerjaannya di kapal pesiar yah?)

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

keliling dunia digaji
BACA JUGA  When Seaman Reach Homecountry They Act Crazy

Keliling Dunia Digaji | Sekolah Kerja Jalan Jalan Banyak Negara, Kontak 08115995950

tamu kapal pesiar

Ayo Intip Apa Saja Yang Ada di Atas Kapal Pesiar

crew kapal pesiar

Mengapa Beruntung Punya Teman Crew Kapal Pesiar

karakter makassar

Jangan PHP Penjual Makassar, Bisa Begini Jadinya

study arab in germany

Muslim Indonesia Ingin Seperti Arab, Arab Ingin Seperti Eropa

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
Belajar Robotika

Leave a Reply