Jangan PHP Penjual Makassar, Bisa Begini Jadinya

Jangan PHP Penjual Makassar, Bisa Begini Jadinya

Orang Makassar itu rewa rewa (suka melawan) katanya, kalau orang Surabaya itu lembut lembut (dibandingkan dengan orang Makassar), orang Madura itu orang paling kasar di Pulau Jawa (tetapi masih tidak lebih kasar dibanding orang Makassar), kalau orang sumatera itu malah bayar mahar ke lelaki (padahal ini hanya di Minang, CMIIW), dan masih banyak lagi karakter kota yang secara sadar tidak sadar kita labelkan pada setiap orang sesuai dari mana asalnya.

Dan, anyway, hak masing masing orang lah berpendapat dan berperilaku. Menariknya, bagi kami, apa yang menarik dan bisa dijadikan bahan hiburan, selalu datangnya dari Group Facebook di Sulawesi, terutama Makassar:

karakter makassar

karakter makassar

 

Mungkin sudah begini kronologinya, pertengkaran pertengkaran di facebook bermula. Ah entahlah. Pokoknya, kalau di hidup bertetangga dulu biasanya kalau ada yang berantem, salah satunya gara gara mamaknya Lisa lupa bawa pulang pancinya mama Andri, terus baku tarek tarek rambut, di situ rasanya yang sekarang sudah jarang kelihatan. Berantem jambak rambut sudah berpindah ke facebook.

thread lainnya lagi.

karakter makassar

 

karakter makassar

 

Ahhhahaha, kalau lagi sedih, coba deh iseng iseng liat di beranda postingan postingan ringan, komennya banyak yang emosi emosi imut.

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
Belajar Robotika

 

BACA JUGA  Trik Digital | Cara Buat Web Gampang Cepat dan Mudah

Leave a Reply