Trik Belajar Robotika Dengan Harga Terjangkau Di Makassar

Trik Belajar Robotika Dengan Harga Terjangkau Di Makassar

Trik Belajar Robotika Dengan Harga Terjangkau Di Makassar bukan tema yang tidak mungkin. Barangkali semua orang selalu berpikir bahwa belajar teknologi adalah belajar modal besar, belajar yang membutuhkan waktu tidak sedikit, belajar yang… SULIT.

Yakin?

Mari kita sederhanakan. Setiap hari kita berinteraksi dengan teknologi. Pisau yang kita gunakan untuk memotong? teknologi, Kopi yang kita minum dari bubuk di sachet? teknologi, gelas yang kita gunakan untuk minum? teknologi, lemari yang kita gunakan untuk menyimpan pakaian? teknologi, gunting kuku, cat kuku, kuas kuku, make up, semua yang kita gunakan sehari hari di jaman ini adalah teknologi. Loh kok?

 

Teknologi adalah apa yang memudahkan pekerjaan kita, yang awalnya membutuhkan waktu lama, usaha keras, dengan teknologi menjadi lebih simple, lebih mudah. Namun seiring berjalannya dan berkembangnya teknologi, sekarang teknologi lebih banyak disandingkan dengan hal hal yang berbau mesin, digital, otomasi, intinya dekat dengan komputer. Padahal…. tidak sepenuhnya begitu. Tetapi, apalah saya, definisi saya mungkin bukan definisi para pakar. Anyway, ayok lanjut.

Sesuai dengan tema dan judul di tulisan ini. Belajar teknologi dengan biaya terjangkau dan murah, triknya adalah di pelaksananya. Ada gak yah yang menyelenggarakan kelas belajar robotika dan teknologi dengan harga terjangkau dan efisien. Jawabannya? Tentu saja ada. Itu alasan ada tulisan ini.

Adalah RoemahRobot dengan prinsip belajar dan praktek teknologi harus dimudahkan bagi semua kalangan, mulailah dibuka banyak kelas kelas mitra dan kelas komunitas belajar robotika 100% praktek dengan alat yang disediakan oleh RoemahRobot. Siswa taunya belajar dan praktek, sasarannya dapat diaplikasikan ke dunia nyata, ke kesehariannya. Semudah dan seterjangkau apa? Rp 50.000/Bulan.

BACA JUGA  Bagasi Kelebihan 3kg Bayar 300$ Bagi Pelaut. Cek Mengapa!

Yes, harga itu adalah harga real. Karena adalah pertama dan satu satunya yang mengaplikasikan sistem ini di bidang pendidikan terapan dan teknologi. Harapannya, akan makin banyak yang dapat merealisasikan imajinasinya dengan ilmu teknologi yang didapat dari praktek bersama roemahrobot.

Maka, jangan sungkan dan menunda nunda. Belajar dan bisa bukan urusan sehari dua hari biasa, tetapi harus dibiasakan. Dan oleh karena ini, bersyukurlah ada yang memfasilitasi.

 

Mari maju dengan teknologi.

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
Belajar Robotika

Leave a Reply