Blog

Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji

Seaman (Content in English)

Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji

Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji

Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji sebenarnya adalah program yang biasanya diberikan oleh agency untuk membantu pelaut dalam kepengurusan pembiayaan dokumen dan medical check up yang memang tidak murah. Namun kemudian seiring perkembangan, program ini dihentikan dikarenakan pemahaman crew yang sudah berangkat dan tidak beritikad baik untuk membayar kembali kepada agency pembayaran yang dipinjamkan.

Terus semangat mengejar cita cita yah?!

Pengalaman Keliling Dunia Digaji Dengan Kapal Pesiar

Keliling dunia itu jadi hal yang mudah sekarang plus digaji. Temans di mana saja berada, terutama di Jayapura, saya baru kembali ke Indonesia dari Coppenhagen, Denmark. Saya disembark dari Denmark setelah 10 bulan mengelilingi Negara Negara di Eropa, Eropa Timur, Timur Tengah, Asia Selatan sampai ke Asia Tenggara.

Tidak Ada Potong Gaji
Tidak Ada Potong Gaji

Kalau bisa saya sebutkan, negara negara yang telah saya kunjungi adalah:

Norwegia, Denmark, Kroasia, Rusia, Malta, Yunani, Jordania, India, Muscat, Dubai UAE, Thailand, Vietnam, Malaysia dan beberapa negara lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Sekolah Yang Tepat

Langsung saja, saya bisa keliling dunia dengan kapal pesiar Jerman adalah karena usaha dan support dari sekolah tempat saya belajar yang bekerjasama dengan agency yang kredibel. Sekolah yang tepat akan meghasilkan lulusan yang tepat pula. Lulusan yang tidak menganggur.

Saya adalah lulusan S1 (Sarjana) Teknik Elektro di Universitas Hasanuddin, namunpun demikian itu tidak menjadi jaminan saya memperoleh pekerjaan yang sesuai ketika tamat. Saya melanjutkan sekolah di kelas akselerasi di sekolah ini dan bisa keliling dunia digaji setelahnya.

Anti Calo, tanpa pembayaran yang tidak wajar. Uang pendaftarannya ajah cuma Rp.150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu) yaah?! Gak ada lebih lebihan enol-nya. 😀

Dan berbeda dengan banyak sekolah pelayaran lain yang melepas lulusannya cari kapal sendiri, sekolah ini merekomendasikan kapal untuk kita. User user kapal pesiar rute luar negeri datang ke sekolah ini dan melakukan interview di Sekolah. Pekerjaan yang mendatangi kita jika kita adalah lulusannya, yang penting kita pun proaktif dan komunikatif dengan sekolah.

Beberapa foto pemanis saya di berbagai negara ini barangkali bisa memotivasi teman teman.

Singapura

singapura. Negara kecil dengan beragam pilihan hiburan, dan semuanya tertata rapi dan apik.

Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji
Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji Sudah Tidak Diberlakukan Lagi
Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji
Kerja Kapal Pesiar Potong Gaji Sekarang Sudah Tidak Ada

Denmark

Denmark. Negara yang jarang banget ada orang gemuknya. Orang sana sudah menjadi tradisi ke mana mana dengan sepeda. Pantas saja body body-nya bagus bagus. Bikin iri.

Offduty di Atas Kapal

Nah, yang ini kalau lagi offduty, saya suka nongkrong di area kolam renang di lantai paling atas atau main main ke lapangan basket. Atau sering juga nongkrong ke Restoran. Teman teman kerja dari banyak Negara pulak. Kita jadi lebih mengenal kultur negara lain.

Jangan sungkan klik WA saya yang nongol nongol di web ini yah?!. atau kontak langsung ke nomor saya 08115995950

Anda Juga Mungkin Tertarik Dengan Courses Ini:

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping