Maldives 2018…

So, it’s been 5days no update. Seaday and no internet connection. Ufth!!! *sad face *sad face

But… anyway, here we are. Saya mesti update lagi. Bukan hanya untuk yang mau baca tetapi juga untuk keselamatan web saya.

Maldives dekat pelabuhan ini, tampak seperti kebanyakan kota kota kecil di Asia sih.

Rumpun orang orangnya seperti orang India tetapi bukan. Ya iyalah, secara Srilanka. *emot konyol face *konyol face

Teruus gak bisa kapal besar berlabuh, jadi demi sedemi deminya banyak kapal pesiar besar berlabuh di tengah lautan dan penumpangnya diantar ke pelabuhan pake tender boat. *smiley face *smiley face

Cuacanya fuaaanaaas, rasa rasanya lebih panas dari 33 derajatnya Indonesia. Baru sebut nama Maldives langsung keringatan saking panasnya.

Mayoritas Muslim, jadi banyaak banget larangan larangan sebelum memasuki kawasan Maldives. Semua dibriefing untuk tidak begini tidak begitu selama di Maldives nanti.

Terus kitanya diwanti wanti untuk berhati hati kalau keluar malam, gak terlalu aman katanya.

Kesimpulan saya tentang Maldives? Digital Marketing Resort di Maldives memang ok. Kalau ke Maldives yaa ke Resort, siapin uang banyak banyak secara semalam bisa tiga juta-an. Jalan jalan di Maldives tuh bukan di kotanya kalau tidak mau kecewa.

Makanannya? yaa setandar laaah… kita berempat di resto ini cm ngabisin 20$. Seorangnya lagi ingin disembunyikan dari postingan karena alasan pribadi *batuk kode *batuk kode

Bonus kaki kaki cantip di laut Maldives… *uhlaaalaaa

BACA JUGA  Cewek Indonesia Ini Jalan Jalan ke Universal Singapura Gak Pake Duit

Leave a Reply