Setelah Melamar, Ini Prosedur Rekrut RoemahRobot ProAction

Setelah Melamar, Ini Prosedur Rekrut RoemahRobot ProAction

Lamar Kerja Prosedur Rekrut RoemahRobot. RoemahRobot ProAction/O-Robot fokus pada pengembangan teknologi, menciptakan inovator inovator Indonesia, mentransfer ilmu robotika dan teknologi yang kami ketahui dan memfasilitasi mensejahterakan pelaku teknologi. Cita cita mulia kami ini sebagai sumbangsih kami kepada Indonesia. Mengurangi populasi nyinyir atau kritik tanpa solusi.

Prosedur Karir Di RoemahRobot
Prosedur Karir Di RoemahRobot

 

Setelah pelamar memasukkan lamarannya di O-Robot/RoemahRobot ProAction, ini prosedur rekrut RoemahRobot ProAction berikutnya:

 

1. Mengisi Formulir

Mengisi formulir yang sudah disiapkan oleh RoemahRobot di sini

Langkah 1 Isi Formulir
Langkah 1 Isi Formulir

 

Setelah mengisi formulir, konfirmasi lewat WA ke +628115995950

 

2. Tes Sebagai Tim Branding

Semakin berkembangnya cara berinteraksi antar sesama manusia, RoemahRobot ProAction bersinergi dengan perkembangan teknologi. Melepas cara rekrutmen model lama dengan sistem interview dan membuang printout berkas lamaran para pelamar, RoemahRobot ProAction hadir dengan cara rekrut yang berbeda.

Langkah 2 Tim Branding
Langkah 2 Tim Branding

 

Memastikan bahwa bahkan sistem rekrutmen akan menjadi win win solution bagi kedua belah pihak, bagi pelamar dan bagi perusahaan, calon pelamar akan diseleksi melalui Tim Branding. Apa yang dilakukan di Tim Branding?

Mengejutkan! Hal yang diinstruksikan lewat Tim Branding adalah share informasi teknologi yang kami sediakan di dua fanpage official kami. Cukup itu saja. Dengan persyaratan rutin dilakukan. Performa calon pelamar di Tim Branding akan dievaluasi setelah 1 Bulan.

 

3. Melulusi Instruksi Sebagai Tim Branding

Langkah 3 Melulusi Tim Branding
Langkah 3 Melulusi Tim Branding

Apa sebenarnya tujuan dari Tim Branding ini?:

Aktifitas yang dilakukan oleh tim branding sangat simple. Share dan Like. Berdasar pengalaman kami, berkoordinasi dengan calon calon pelamar yang melamar di RoemahRobot ProAction, sebagian besar memiliki karakter ‘sulit’, terburu buru, ingin yang instan, fokus pada gaji dan pekerjaan dan melupakan esensi utama, apakah sudah pantas digaji, manfaat apa yang dapat diberikan bagi perusahaan, apakah memiliki skill yang dibutuhkan oleh perusahaan?

Bagi kami, menilai karakter calon pelamar dapat dilakukan lewat instruksi mudah. Apakah dijalankan atau diabaikan saking mudahnya. Tes pertama di Tim Branding memperlihatkan bagaimana karakter calon pelamar kita terhadap hal hal kecil dan sepele. Urusan sepele dan hal kecil adalah penentu utama segala hal besar. Terutama jika berurusan dengan Inovasi Teknologi.

 

4. Training dan Pelatihan

Langkah 4 Pelatihan
Langkah 4 Pelatihan

RoemahRobot ProAction sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Di manapun anda, RoemahRobot ProAction berupaya memfasilitasi.

 

5. Rekomendasi Trainer

Karyawan Terlatih
Karyawan Terlatih

Dengan sistem ini, RoemahRobot ProAction mengetahui siapa yang direkrut, seperti apa karakter pelamar, bagaimana membentuk karyawan, dan memastikan hanya orang orang yang memperdulikan hal hal kecil dan sepele yang menjadi bagian dari tim kami.

 

6. Penempatan Kerja Sesuai Skill

4 Tahun Sarjana Pengangguran atau 3 Bulan Diberi Karir
4 Tahun Sarjana Pengangguran atau 3 Bulan Diberi Karir

 

6 Langkah mudah dan sederhana bergabung bersama RoemahRobot ProAction.

 

Belajar dari pengalaman pendiri RoemahRobot ProAction, menginspirasi karir untuk siswa siswi lulusan SMA SMK Sederajat menjadi lebih mudah dan lebih terarah. Berkarir secara profesional, penuh perhitungan matang dan tidak menyia nyiakan waktu dan momen momen usia produktif.

 

Kamai menunggu anda menjadi bagian di RoemahRobot ProAction.

[su_button url=”bit.ly/KarirRR” target=”blank” style=”glass” background=”#f5eb0b” color=”#650b07″ size=”7″ wide=”yes” center=”yes” radius=”5″ icon=”icon: hand-o-right” icon_color=”#1a1a18″ text_shadow=”0px 0px 0px #000000″ title=”Isi Formulir Pelamar”]Isi Formulir Pelamar[/su_button]

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *