Kucing | Kucing Kucing Liar Kos Kosan Poltekpel Surabaya

Kucing | Kucing Kucing Liar Kos Kosan Poltekpel Surabaya

Kucing | Kucing Kucing Liar Kos Kosan Poltekpel Surabaya Entah, tetapi topik ini rasa rasanya tidak bakal ada matinya buat saya. Setiap hari, saya selalu melihat tingkah lucu mereka. Terkadang saya berpikir, mereka dapat makanannya pasti mudah dong yah?

Apakah dari sampah di samping kosan ini?

Duh, mikirnya ajah gak tega. Saya barangkali termasuk tipe perhitungan kali yah?

Bagaimana ini? Saya pikir, saya saja diirit iritkan makan per hari kadang gak lebih 20.000, trus makanan kucing nih bisa 100.000 lebih.

Mau bikin mereka sejahtera, tetapi saya jadi bangkrut, ini piye ini?

Mau percaya bahwa rejeki sudah diatur, tetapi, rasa rasanya… Saya berpengalaman makin memberi, bukannya makin baik, tetapi kok yaa makin gak punya apa apa pada kenyataannya.

Saya malah keterusan curhat, mending liat ajah yuk kucing kucing ini?

Luuucccuuuuu

 

Eh trus mereka berantem. Duh, videonya keapus. Sayang banget. Ahsudahlah, begitu dulu hari ini.

Eh dapat ding Videonya nih

 

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji
  2. Top Promotion Cruise
  3. Belajar Digital Marketing, Gratis
  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

 

Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

LOGO DAFTAR

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *