Kesehatan Kecantikan Pelaut | Peppermint Essenzo Mengatasi Flu Migrain, Kurangi Produk Kimia

Kesehatan Kecantikan Pelaut | Peppermint Essenzo Mengatasi Flu Migrain, Kurangi Produk Kimia

Kesehatan Kecantikan Pelaut | Peppermint Essenzo Mengatasi Flu Migrain, Kurangi Produk Kimia ketika hendak mengatasi masalah apapun terutama masalah kesehatan dan kecantikan.

Sebagai Pelaut, saya tidak pungkiri ketika onboard, saya harus ready di koper saya keperluan selama 10 bulan. Kontrak saya itu 10 bulan di atas kapal. Meskipun di atas kapal ada obat obatan, tetapi percaya deh, terutama yang sudah berlayar, kebanyakan solusi obat yang diberikan ke kita itu kalau kesakitan, yaaa Ibuprofen, ahhahaha, obat andalan. Ini obat penghilang rasa sakit sebenarnya kalau gak salah. Ah, saya datang sakit lutut, dikasih ibuprofen, teman saya sorenya demam, dibawa ke hospital kapal, balik baliknya bawa obat ibuprofen juga, hidung meler, pulang dari rumah sakit kapal, juga dikasihnya ibuprofen.

Sampai sampai kita kalau sebut hospital tuh bukan lagi hospital tapi gudang ibuprofen, eh dan seasick pills tentunya. Ahhahaha…

peppermint atasi flu migrain

 

Oke, back to business, tentang Peppermint Essenzo ini, yaa gimana yah kalau berbicara perihal kesehatan, kalau saya pribadi ketika gejala flu atau migrain saya kambuh, enggan rasanya ke rumah sakit kapal, secara yang diberi dokter pasti yaa ibuprofen juga.

Daan, saya rekomendasikan Peppermint Essenzo termasuk satu dari minyak essens yang harus ready di koper sebelum onboard. Percaya deh, kalian bakal berterima kasih ke saya ketika di koper ada 10 produk essenzo yang ready. Selain sebagai P3K backup, minyak minyak essens ini sangat banyak manfaatnya.

 

Eh, jangan pernah lupakan minyak kayu putih dan minyak tawon. Ini juga wajib. Saya juga begitu.

Kapal saya rutenya eropa, jadi kebayang kalau perut kembung yang simple ini dan harus dipulangkan.

Teman saya pernah dipulangkan hanya karena gara gara alergi makan udang. Halo? ngeri kan? duit jadi gak kekumpul jadinya, dipulangkan sebelum kontrak selesai.

Berikut saya kutip lah dari Web Essenzo Peppermint Atasi Flu & Migrain

Manfaat Peppermint Essential Oil dari Essenzo :

• untuk masalah pencernaan
• mengatasi sakit perut
• mengatasi kembung, mual, dan gangguan lambung
• mengurangi sakit kepala/migrain
• mengatasi nyeri otot
• mengurangi sinusitis
• meringankan alergi

Cara penggunaan :
• jika baru menggunakan pertama kali, dilute/campurkan 2-3 tetes peppermint oil pada kurang lebih 10ml carrier oil (contoh : virgin coconut oil), kemudian oleskan
• jika sudah terbiasa menggunakan essential oil, langsung oleskan 1-2 tetes telapak kaki (tempat dimana titik-titik syaraf berada) atau langsung daerah yang sakit (misal perut, leher, dsb)
• jika menggunakan diffuser, campurkan 2-3 tetes peppermint oil dengan kurang lebih 100ml air.

Essensial Oil dari Essenzo bisa menjadi solusi Anda untuk sehat dengan cara yang PRAKTIS, harga TERJANGKAU, produk yang bisa dipakai sekeluarga dan terbuat dari 100% bahan ALAMI sehingga AMAN dipakai siapa saja. 

Tersedia dalam kemasan 10ml & 20ml.

 

Untuk menghindari penipuan, sebaiknya agan agan sekalian beli langsung di web essenzo.

Atau lewat orang/reseller yang sudah agan percaya dan kenal.

 

Berikut Video Peppermint Essenzo Untuk Menambah Informasi

 

 

Awesome Post Lainnya:

Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda
  2. Belajar Digital Marketing, Gratis
  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit
  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

 

Let’s Cruise, Top Promotion Cruise For Youcruising life

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *