Dampak Bekerja di Kapal Pesiar

Dampak Bekerja di Kapal Pesiar

Dampak bekerja di kapal pesiar adalah gambaran kepada pembaca yang ingin tahu apa saja dampaknya secara pribadi ketika bekerja di kapal pesiar. Mulai dari ketemu jodoh, banyak teman dari berbagai negara, bikin bisnis bersama, dan yang paling gress-nya, keliling dunia digaji.

Ketemu Jodoh di Kapal Pesiar

Ketemu Jodoh di kapal Pesiar
Ketemu Jodoh di Kapal Pesiar

 

Ketemu jodoh saat bekerja di kapal pesiar banyak terjadi. Tantangan yang sering terjadi adalah urus dokumen nikah lintas negara tidak mudah.

Ketemu jodoh di Kapal Pesiar
Ketemu jodoh di Kapal Pesiar

Bahkan sampai membutuhkan waktu lebih dari 2 (dua tahun) loh.

 

Keliling Dunia Digaji Karena Bekerja di Kapal Pesiar

Keliling Dunia Digaji dengan Kapal Pesiar
Keliling Dunia Digaji dengan Kapal Pesiar

Sebagaimana yang diketahui bersama, kapal pesiar berarti pesiar. Banyak tempat wisata terkenal dunia menjadi tujuan utama kapal pesiar. Mulai dari Ujung Utara bumi sampai ujung selatan bumi. Dari timur bumi sampai ke barat bumi. Semuanya dikunjungi. Nah, sebagai crew kapal pesiar, mau tidak mau, kita menjadi bagian dari perjalanan keliling dunia ini.

 

Teman Dari Berbagai Negara Karena Kerja di Kapal Pesiar

Teman Dari Berbagai Negara di Kapal Pesiar
Teman Dari Berbagai Negara di Kapal Pesiar

Dalam 1 (satu) kapal pesiar, biasanya terdiri dari paling sedikit 100 crew dari berbagai departemen. Jadi bayangkan saja bekerja dengan banyak orang, dari berbagai negara di seluruh penjuru bumi, bekerja bersama. Berinteraksi setiap hari, membuka kemungkinan memiliki banyak teman dari berbagai kultur.

 

Cara Bekerja dan Training Profesional di Kapal Pesiar

Lebih Profesional Bekerja di Kapal Pesiar

 

Satu hal yang paling saya senangi dari bekerja dengan banyak orang dari banyak negara di kapal pesiar, adalah cara kerjanya. Tidak gampang loh mengatur ratusan, ribuan crew dan staff dalam satu kapal untuk bekerja sesuai target. Kapal pesiar membuktikan bahwa hal itu mungkin dan mudah dilakukan. Dengan trainining dan pelatihan pelatihan profesi yang terus dilakukan bagi crew dan staff di atas kapal.

 

Demikianlah dampak karena bekerja di kapal pesiar. Kapal pesiar adalah sebagian besar berskala multinasional. Lintas negara.

Ingin segera berkarir secara profesional di Jerman atau Kapal Pesiar? Silahkan daftar di sini. Bahkan tanpa pengalaman sama sekalipun, kami bantu.

[su_button url=”https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKngGuR841oUzo9X0nor_xuy-gIs5ia-QjoLNQbAsjGg34-A/viewform?usp=pp_url” target=”blank” style=”3d” background=”#891511″ color=”#f1e7e0″ size=”15″ wide=”yes” center=”yes” radius=”round” icon=”icon: hand-o-right” icon_color=”#f6f71a” text_shadow=”0px 0px 0px #000000″ title=”Daftar Bahasa Karir di Jerman”]Daftar Kelas Karir Jerman di Sini [/su_button]

 

Atau untuk Karir di Kapal Pesiar, cukup dengan bekal bahasa Inggris sebagai modal utama? Belum bisa bahasa Inggris? Kami bantu sampai bisa. Kontrak dan perlindungan keamanan, keselamatan dan kenyamanan crew selalu dijamin dan dilindungi sesuai IMO dan STCW.

[su_button url=”http://bit.ly/FormKelilingDuniaDigaji” target=”blank” style=”soft” background=”#f3c217″ color=”#160c05″ size=”15″ wide=”yes” center=”yes” radius=”round” icon=”icon: hand-o-right” icon_color=”#f1635d” text_shadow=”0px 0px 0px #000000″ title=”Daftar Bahasa Karir di Jerman”]Daftar Karir Kapal Pesiar [/su_button]

Dampak bekerja di Kapal Pesiar

 

 

Selain bisa berkarir di luar negeri gabung perusahaan multinasional, ada pilihan lain. Di Indonesia, jika ingin berkarir di bidang teknologi, dapat gabung di RoemahRobot ProAction. Bagi yang ingin berkarir di bidang teknologi, silahkan gabung dengan orobot.

[su_button url=”https://bit.ly/PraktekTekno” target=”blank” style=”bubbles” background=”#650b07″ color=”#f5eb0b” size=”7″ wide=”yes” center=”yes” radius=”5″ icon=”icon: hand-o-right” icon_color=”#1a1a18″ text_shadow=”0px 0px 0px #000000″ title=”+628115995950″]Daftar Praktek Robotika[/su_button]

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *