fbpx

Kompilasi Video Video Ceramah Memprovokasi dan Patut Diwaspadai Oleh Negara

Kompilasi Video Video Ceramah Memprovokasi dan Patut Diwaspadai Oleh Negara

 

Kompilasi Video Video Ceramah Memprovokasi dan Patut Diwaspadai Oleh Negara sepatutnya harus menjadi fokus negara sejak dulu. Mengapa bergolaknya Ambon saat 1998 sangat mudah? karena barangkali salah satunya adalah kurangnya kewaspadaan kita terhadap percikan percikan kebencian yang pelan pelan menyebar di masyarakat.

ceramah profokatif

 

Saya sempat dumel dalam hati dan merasa risih dengan cara Singapura dalam membentengi dirinya terhadap gerakan gerakan seperti ini. Mereka tidak memandang bulu dari agama dan ras  mana ketika random check di imigrasi bandara atau pelabuhan international.

Sampai ke HP ditelisik isinya. Ada konten konten mengarah ke fanatisme, percaya deh, terancam tidak bisa masuk ke negaranya, disuruh putar balik.

Dan, Singapura menjadi salah satu negara ‘surga’ yang mampu merangkul semua jenis ras, pluralisme, agama, bahkan disetarakan dalam kesetaraan yang luar biasa. Tidak ada ras yang merasa minoritas di Singapura. Sampai merinding saya tulisnya ini.

belajar mengelola agama dari singapura

 

Okeh, kembali ke seharusnya pemerintah kita mulai waspada bahkan tegas dengan konten ceramah ceramah yang sifatnya memprofokasi. Mengapa?

Yaaa, setidaknya barangkali agar kita bisa punya kesempatan seperti Singapura? Atau minimal agar semua ras, agama dan bangsa merasa aman ketika berada di Indonesia. Kita cinta damai kan?

waspada ceramah provokatif

Logika dari mana coba, banyak korban karena kelakuan teror malah disebut sebut pengalihan isu dari kasus di pemerintahan. Argh. :'( kan gemes jadinya. Gak ada hati.

Emak Bapak siapa yang tidak khawatir ketika tahu anak anaknya akan disusupi pikiran pikiran seperti di video ini. Banyak sudah orang tua yang merana gegara anaknya dibiayai, direlakan merantau tuntut ilmu ke negeri orang, pulang pulang bawa pemikiran yang membenci segalanya atas dasar agama. Padahal barangkali mereka dikenalkan kepada agama dengan cara yang keliru. Dengan cara seolah olah mikir dan pintar padahal cuma dicuci otaknya.

BACA JUGA  Artis | 11 Tahun Menyembunyikan Pernikahannya, Ini Kabar Dewi Yul Sekarang

Cek beberapa video yang dikumpulkan ini. Masih banyak konten konten di internet yang seperti ini. Sebenarnya jika pemerintah kita lebih tegas, mudah bagi badan ketahanan keamanan kita untuk menindaklanjuti yang beginian. Menurut saya ini meresahkan. Mengancam kedamaian. Tidak peduli membawa agama apa. Yang begini harus dibasmi.

 

Ini juga

 

 

 

POST LAINNYA YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

Keliling Dunia Digajicruise holidayLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar

 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda
  2. Belajar Digital Marketing, Gratis
  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit
  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

 

DAFTARKAN KOTA ANDA UNTUK KELAS ROBOTIKA

Belajar Robotika

 

Leave a Reply