Cara Pelaut Sukses Berbisnis

Cara Pelaut Sukses Berbisnis

Cara Pelaut Sukses Berbisnis adalah konten yang saya kumpulkan dari mengamati teman teman pelaut saya yang telah sukses berbisnis. Sebagian dari mereka menjadikan bisnisnya sebagai pengisi waktu luang ketika sedang tidak onboard, dan sebagian lagi kemudian memilih untuk tidak melaut lagi dan fokus pada bisnis.

Berikut jenis jenis bisnis yang telah dilaksanakan beberapa pelaut dan cukup sukses di bidangnya.

 

Pelaut Sukses Berbisnis | Ukir Tato

Pelaut berbisnis | Ukir Tato
Pelaut berbisnis | Ukir Tato

Vincent adalah crew galley, pernah satu kapal dengan saya di AIDABella. Dengan skill dan keahlian menggambar dan mengukir, Vincent memenuhi permintaan banyak crew di atas kapal untuk diukir badannya. Tato adalah hal yang cukup populer di atas kapal. Banyak pelaut yang hendak mengabadikan pengalamannya sebagai pelaut dengan mengukir tubuhnya dengan Tato.

Apakah bisnis ini hanya populer di atas kapal pesiar?. Tentu saja bisnis ini juga bertahan cukup baik di darat. Vincent sudah membuktikannya.

 

Pelaut Sukses Berbisnis | Makanan

"<yoastmark

Makanan adalah bisnis yang tidak ada matinya. Selama manusia masih ada di muka bumi ini, bisnis makanan akan terus hidup. Manusia membutuhkan makan 3 kali sehari. Dengan strategi marketing yang cukup jitu, malah banyak pebisnis makanan menghasilkan omzet luar biasa besarnya. Bisnis makanan bahkan bisa menjangkau setiap area di muka bumi ini dengan teknologi pengawet kan?

 

Pelaut Berbisnis | MLM

"<yoastmark

MLM secara pribadi, adalah bentuk bisnis yang pernah saya geluti, dan mengajarkan saya untuk menghindari terlibat di dalamnya. Saya tidak pernah berhasil di bisnis MLM. Tetapi bukan berarti bisnis ini adalah bisnis yang buruk. Banyak rekan dan teman teman yang telah berhasil di bisnis ini. Kelebihan MLM adalah selain kita tidak harus memikirkan apa produk yang harus dijual, strategi bisnis MLM mengajarkan teknik marketing yang cukup jitu untuk diterapkan.

 

Pelaut Berbisnis | Desain & Garment

Pelaut Berbisnis | Desain & Garment

 

 

Pelaut Berbisnis | Ayam & Itik

"<yoastmark

 

Pelaut Berbisnis | Sulam Alis

Pelaut Berbisnis | Sulam Alis

 

Pelaut Berbisnis | Teknologi dan Kelas Robotika

Teknologi dan Kelas Robotika?. Bukan sepenuhnya bisnis, melainkan komunitas yang saya bangun untuk memastikan transfer ilmu dan teknologi di Indonesia berjalan sebagaimana mestinya. Sebagai pelaut yang memiliki sedikit skill listrik dan elektronik serta teknik kendali , pun merasa bertanggungjawab terhadap transfer ilmu dan praktek teknologi untuk generasi generasi kita di Indonesia. Ilmu apapun itu, jika baik, maka sebaiknya diwariskan dan ditingkatkan kan?

[su_button url=”bit.ly/RoemahRobot” target=”blank” style=”bubbles” background=”#650b07″ color=”#f5eb0b” size=”7″ wide=”yes” center=”yes” radius=”5″ icon=”icon: hand-o-right” icon_color=”#1a1a18″ text_shadow=”0px 0px 0px #000000″ title=”WA/Call +628115995950″]WA/Call +628115995950[/su_button]

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *