Cara Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK Tanpa Pengalaman

Cara Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK Tanpa Pengalaman

Cara Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK Tanpa Pengalaman di seluruh Indonesia terbuka lebar. Lulusan SMA dan SMK atau sederajat di Indonesia sangat banyak tiap tahunnya. Lulusan SMA SMK melimpah ini sayang sekali jika kemudian dibiarkan pusing memikirkan harus berkarir di mana? Tidak ada yang mengarahkan, bingung harus jadi apa. Sayang Sekali…

Yakin mau kuliah dan juga sama bingungnya cari kerja setelah sarjana? Berapa banyak waktu dan uang serta tenaga yang terbuang untuk kuliah kemudian ujung ujungnya juga bingung dan pusing cari kerja?
Gak mau seperti itu kan setelah tamat SMA SMK?
Kenapa enggak kerja ke negara modern seperti ke Jerman, kami arahkan. Beberapa peserta termasuk adik saya sendiri telah berhasil ke Jerman.
Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK
Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK
Bagaimana Caranya? Silahkan diikuti langkah berikut bagi yang belum memiliki pengalaman sama sekali dan baru lulus SMA SMK Sederajat.
 

1. Mendaftar dari mana saja di seluruh Indonesia Ke 08115995950

Di kota mana saja kah di Indonesia layanan pendampingan dan persiapan untuk bekerja di Jerman disediakan? Kami menjangkau seluruh daerah di Indonesia yang sudah terkoneksi dengan Internet. Layanan konsultasi belajar dan bekerja di Jerman. Gajinya? tentu saja Dollar atau Euro, mengikuti Dollar atau Euro yang digunakan di Jerman. Cara Kerja di Jerman di tulisan ini memberikan banyak gambaran dan cara kepada pembaca dibimbing dari skill 0, tidak bisa bahasa Inggris dan bahasa Jerman sampai bekerja, dan bahkan bercakap dengan bahasa Inggris dan bahasa Jerman. Sudah banyak yang membuktikannya dan berhasil.

Cara Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK
Cara Kerja di Jerman Lulusan SMA SMK

 

 

2. Ikut Kelas Bahasa Jerman Jika Belum Memiliki B1 Bahasa Jerman dari Goethe

Bagi peserta yang telah memiliki sertifikat Bahasa Jerman B1 dari Goethe Institute, maka prosedurnya, peserta dapat langsung direkomendasikan ke perusahaan di Jerman. Membutuhkan kurang lebih 3 bulan dari pengurusan dokumen, mendapatkan kontrak dari perusahaan di Jerman, tiket, sampai keberangkatan.

Jika anda belum memiliki sertifikat Bahasa Jerman B1, maka anda dapat kami rekomendasikan ke kelas kelas bahasa Jerman terpercaya yang dapat anda ikuti dibimbing sampai mendapatkan sertifikat bahasa Jerman B1 dari Goethe.

Tunggu Apalagi, Daftar segera untuk Karir dan Kerja di Jerman dengan menguasai bahasa Jerman di level tertentu, diajarkan sampai bisa, sampai perusahaan yang menerima di Jerman sudah fixed dan confirmed sebelum berangkat.

Cara Kerja di Jerman untuk Lulusan SMA SMK tidaklah sulit. Segalanya tidak akan sulit ketika ada orang ahli yang membimbing sampai bisa. Berbeda dengan banyak lembaga yang hanya mengharap anda mendaftar, membayar banyak uang dan membiarkan anda berjuang sendiri. Tidak dengan kami. Kami uruskan banyak hal untuk anda, memudahkan anda, 24 jam bersama sama anda menyelesaikan masalah masalah yang mungkin muncul. Kami selalu ada untuk peserta peserta dan siswa siswa kami.

 

Cara Kerja di Jerman untuk Lulusan SMA SMK Tanpa Pengalaman secara singkat dapat saya rangkum sebagai berikut:

1. Isi Formulir dan Konfirmasi ke 08115995950

2. Membayar Pendaftaran (Dapat diberikan langsung ke Kantor atau Transfer)

750.000 ke rekening yang dikonfirmasi lewat nomor HP/WA 08115995950 (Nomor lain selain nomor ini atau yang direkomendasikan lewat nomor ini adalah FRAUD dan bukan tanggungjawab kami)

3. Memulai Kelas

Kelas akan berlangsung 8 bulan full di kelas dan laboratorium atau perusahaan magang rekanan kami, dan 6 sampai 12 bulan untuk magang dan praktek langsung ke real pekerjaan sesuai profesi anda saat di Jerman.

4. Tes Bahasa Jerman Level B1 di Goethe Institut (Jakarta, Surabaya, Bandung, dapat dipilih sesuai kota tsiswa)

5. Kelengkapan Dokumen

Biasanya menghabiskan waktu 3 sampai 6 bulan untuk melengkapi dokumen dokumen kelengkapan bekerja di Jerman, seperti rekomendasi perusahaan, tanda tangan kontrak dan visa bekerja.

6. Berangkat ke Jerman program Ausbildung

Kerja di Jerman Dengan Sertifikat B1
Kerja di Jerman Dengan Sertifikat B1

 

Waktu Yang Dibutuhkan Melewati Semua Proses

Berapa lama dibutuhkan untuk semua proses di atas dari mulai sampai berangkat bekerja? Rata rata alumni kami yang memulai dari 0 (nol) membutuhkan waktu 1 Tahun paling cepat dan sekitar 2 Tahun paling lama. Waktu yang sangat singkat dan baik untuk bisa berkarir di negara maju tanpa harus kuliah dan menghabiskan dana orang tua dan bahkan harus mencari kerja sendiri. Bukan cara kerja kami urusan ribet dan menyusahkan seperti itu.

Meskipun sudah bekerja, sebagaimana kontrak dan perjanjian anda dengan perusahaan di Jerman, kami masih akan selalu online untuk anda jika ingin berkonsultasi tentang apa saja.

Kerja di Jerman bagi orang Indonesia
Kerja di Jerman bagi orang Indonesia

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *