Bali 6 Hari Lebih Dari 30 Wisata Hanya Habis 2Juta Part II

Bali 6 Hari Lebih Dari 30 Wisata Hanya Habis 2Juta Part II

Setelah awalnya menuliskan ini di Bali Hari I Part I,

  • Langsung Sewa Motor
  • Hard Rock Bali
  • Pantai Kuta, Legian
  • LXXY Restaurant & Club (Highly Recommended, gak usah alergi karena ada kata clubnya, ada 3 lantai, lantai 3 pool and restaurant area, keren banget.

 

Kelanjutannya……

Motor yang diantarkan langsung ke warung makan tempat kami makan tidak disia siakan, langsung deh meluncur ke legian dan kuta. Pantai Kuta tentunya. Berendam? Mandi? Berenang? Nope, Cuma lihat lihat ajah. Ahhahaha, pantainya terlalu ramai. Terlalu banyak, terlalu deh pokoknya….

Yang seru menurut saya di Pantai Kuta, Legian dan sekitarnya itu adalah night life-nya dan Kuta marketnya. Percaya tidak percaya di Legian sini malah bisa dapatkan sewa motor 50.000/hari, souvenir souvenir dan dress dress pakaian muslimnya banyak dan semuanya di harga yang banyak lebih murah dari Toko Souvenir terkenal di Bali seperti Erlangga, Krisna atau The Keranjang.

Yaa, kalau wajah local loh yah.. hehe, soalnya sering banget dikasih harga tinggi kalau bukan orang Indonesia.

 

Nah, yang recommended menghabiskan semalaman di night life Bali, boleh coba LXXY di legian. Kalau yang terkenal Sky Garden dulunya sering disebut sebut sebagai icon night life Bali di Kuta dan Legian, tetapi kini ada saingannya LXXY.

Menurut saya, LXXY lebih nyaman, musiknya enak untuk fine dining di lantai 3 yang dilengkapi Jacuzi dan Kolam untuk berenang. View berenangnya langsung ke bawah gedung. Keren kan? Dan itu semua diberi akses gratis bagi pengunjung.

Tiket masuk seharga 110.000 per orang berlaku dari jam 5 sore sampai 11 malam, dengan makan sepuasnya, minum sepuasnya, dan tempat yang sangat nyaman, ini harga yang keren banget. Bahkan di luar, bukan kelas restoran pun ketika makan hanya seporsi, kami bisa habiskan lebih 100.000/orang, maka bagi saya pribadi yang ditawarkan LXXY bagi pengunjungnya akan mampu membuat LXXY boost up.

BACA JUGA  Bisa Foto Keren di Museum Bali Dekat Lapangan Badung Bali

Jacuzinya, Kolam renangnya, suasananya, musiknya, berhasil membuat malam berlalu tidak terasa.

Bali hari pertama kami malamnya dengan makan malam di LXXY keluar jam 11 malam dari sana kemudian menyusuri Kuta Market, Pantai Kuta dan pasirnya serta deburan ombak malamnya di pesisir, believe me, you can thank me later dah istilahnya.

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
Belajar Robotika

Leave a Reply