Robotika | Ketika Anak Jaman Now Mampu Meretas Situs NASA

Robotika | Ketika Anak Jaman Now Mampu Meretas Situs NASA

Robotika | Ketika Anak Jaman Now Mampu Meretas Situs NASA, orang dewasanya ke mana ajah? Bagi saya ini wajar, orang dewasa punya tanggungjawab yang lebih kompleks. Memikirkan bagaimana anaknya bisa mengenyam pendidikan yang bagus, bagaimana istrinya bisa belanja make up atau bagaimana bisa beli make up sendiri, bagaimana agar setiap bulan akan ada pemasukan, dapur bisa ngebul, dan lain banyaknya.

Mengapa malah banyak anak anak jaman now yang tampak lebih bisa berprestasi, tampak lebih mudah menghasilkan duit, tampak lebih bisa banyak hal ketimbang orang dewasa? Maka berterima kasihlah pada orang tua mereka atau siapapun orang dewasa yang mendampingi anak anak berprestasi ini. Prestasi anak tidak pernah lepas dari siapa orang dewasa di belakangnya. Saya percaya itu sejak Thomas Alfa Edison dan Einsten yang dibackup penuh oleh ibunya masing masing ketika lingkungan membenci dan membully mereka.

Nah, sekarang, akan jadi tipe orang dewasa yang bagaimana kita terhadap anak anak di sekitar kita?

Itu pilihan kita.

Adalah Putra Adjie Rahari siswa MTS kelas 2 yang berhasil meretas situs NASA. Putra sendiri mulai otodidak belajar programming dan hacking sejak kelas 6 SD. Bayangkan apa yang bisa dilakukan anak anak ketika terarah. Mereka akan menjadi sangat ahli.

anak retas NASA

 

 

Mengenal Putra lewat video:

Sumber: Tribunnews

 

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu

Belajar Robotika
BACA JUGA  Bukan Hanya Agama, Penembakan di New Zealand Juga Tentang Warna Kulit

Leave a Reply