Bukan Hanya Agama, Penembakan di New Zealand Juga Tentang Warna Kulit

Bukan Hanya Agama, Penembakan di New Zealand Juga Tentang Warna Kulit

Bukan Hanya Agama, Penembakan di New Zealand Juga Tentang Warna Kulit, itu yang disebutkan dalam hal hal yang memicu aksi gila penembakan di dua mesjid di New Zealand. 42 orang menjadi korban meninggal di Mesjid Al Noor dan 7 korban meninggal dari Mesjid Linwood, dan 1 meninggal di rumah sakit.

Diakui oleh pelaku penembak, tindakan brutalnya terhadap kaum minoritas di New Zealand adalah untuk menunjukkan supremasi kulit putih. Bahwa secara otomatis kulit putih harus dominan di atas manusia dengan warna lainnya.

Rasis? Banget!! Saya bahkan enggan menyebutkan nama orang ini.

Mengapa harus Mesjid? Islam?

Sebagai seorang yang punya pengalaman travelling mengunjungi berbagai negara di Eropa dan Asia juga Australia tentunya, secara pelaku adalah warga negara Australia, memiliki kesombongan yang makin kuat setelah perjalanan membuat perjalanan pelaku keliling dunia wajib dipertanyakan.

Kejadian penembakan yang menewaskan 50 orang ini, seketika dikecam oleh dunia.

Mesjid yang menjadi lokasi penembakan seketika diamankan. Bom yang diduga berada di mobil pelaku pun secepatnya dijinakkan.

Banyak teori teori konspirasi bermunculan yang memprediksikan bahwa aksi penembakan di New Zealand adalah untuk memicu kekerasan kekerasan balasan lebih lanjut dari pihak pihak minoritas yang merasa terintimidasi, namun jika ini rencananya, maka dunia memberikan sebaliknya.

Video ini cukup sedikit mencerahkan:

Sumber: Fiki Firmanto

 

Bukan Hanya Agama, Penembakan di New Zealand Juga Tentang Warna Kulit dan warga imigran yang mendiami negara negara mayoritas kulit putih.

 

Ingat!! Tindak Kekerasan Itu Tidak Dari Agama

 

Meski telah banyak sejarah memperlihatkan banyak perang besar adalah karena agama, maka mari jadi generasi yang tidak mengulang masa lalu yang berdarah, mari mulai dengan masa kini dan masa depan yang damai.

BACA JUGA  Robotika | Workshop Robotika Gratis di Makassar Kontak 08115995950

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji
  2. Mari Membuat Robot Sendiri, Semua Bisa!!!

 

Leave a Reply